Apollon dan Gerry Perkuat Persib di Ciamis

Apollon dan Gerry Perkuat Persib di Ciamis

Pemain seleksi, Apollon Lemondzhava.(Foto:Net)

Cimahi - Persib Bandung akan mengikuti turnamen segi tiga di Ciamis, yang akan berlangsung dari tanggal 20 sampai 24 Maret mendatang, dalam turnamen tersebut Persib berencana akan membawa pemain seleksi Apollon Lemondzhava dan Gerry Setya pemain lokal yang mengikuti seleksi.

Keputusan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk membawa kedua pemain seleksi ini ke Ciamis, dikatakan usai skuat Maung Bandung melakoni pertandingan uji coba menghadapi PS Setia di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu (15/3/2015) sore.

"Kita akan bawa dia (Apollon) ke Ciamis dan Gerry juga kita bawa ke sana," kata pelatih yang membawa Persib juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.

Persib sendiri dalam turnamen tersebut akan menghadapi tim yang sama-sama berasal dari LSI, yakni Persebaya Surabaya, Minggu (22/3/2015), dan pertandingan selanjutnya akan menghadapi tim dari Divisi Utama PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis), Selasa (24/3/2015).

Di dua pertandingan tersebut menurut Djadjang, Apollon dan Gerry akan diberikan kesempatan untuk menampilkan permainan terbaiknya. "Tadi dalam pertandingan uji coba Apollon belum bebas bermain, nanti saya kasih kesempatan lagi ketika kita bermain di Ciamis," kata mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,