Hujan Kartu Warnai Laga Imbang Almeria - Villarreal

Hujan Kartu Warnai Laga Imbang Almeria - Villarreal

Ilustrasi foto:Net

Jakarta - Sebanyak 10 kartu kuning dan dua kartu merah mewarnai laga imbang tanpa gol antara Almeria melawan Villarreal pada La Liga Spanyol pekan 27 di stadion Mediterránia, Almería, Minggu (15/3/2015).

Almeria harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 41 akibat pelanggaran Mauro Dos Santos terhadap Giovani dos Santos.

Pada babak kedua, Villarreal juga bermain dengan 10 pemain setelah wasit Alberto Undiano mengusir bek kiri Jaume Costa yang tertangkap melanggar  Wellington Silva.

Data statistik Livescore mencatat laga ini diwarna 31 pelanggaran yang membuat wasit Alberto Undiano mengeluarkan 10 kartu kuning diantaranya empat kartu untuk Almeria dan enam untuk Villarreal dan dua kartu merah.

Villarreal yang berada di peringkat lima klasemen La Liga sebenarnya menguasai jalannya laga dengan 61 persen penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang Almeria. Namun hingga laga berakhir skor 0-0 tidask berubah.

Villareal tetap bertahan di peringkat lima dengan 49 poin namun rawan digusur Sevilla yang memiliki poin sama dan baru akan bertanding pada Senin (16/3) melawan Elche.

Sementara itu Almeria tetap di peringkat 16 dengan raihan poin yang sama dengan Levante di zona degradasi.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Marca:

Almeria (4-2-3-1): Julián, Macedo, Dos Santos, Trujillo,  Dubarbier (Casado), Verza, Thomas, Silva, Corona (Méndez),  Bifouma (Vélez), Hemed

Villarreal (4-2-3-1):  Asenjo, Rukavina, Bailly, Dorado, Costa, Mario (Gaspar), Pina, Marcos, Moi Gomez (Cheryshev), Giovani dos Santos (Vietto), Moreno.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,