White Shoes Nyanyikan Kembali Lembe-Lembe

White Shoes Nyanyikan Kembali Lembe-Lembe

White Shoes And The Couples Company.

Jakarta  - Grup musik White Shoes And The Couples Company menyanyikan kembali lagu daerah Lembe-Lembe asal Maluku, dalam album yang berjudul sama dengan lagu tersebut.

Sebelumnya mereka telah menyanyikan lagu itu dalam album "White Shoes And The Couple Company Menyanyikan Lagu2 Daerah" yang diproduksi tahun 2013. 

"Lagu Lembe-Lembe yang ini berbeda dengan album sebelumnya, lebih ada nuansa latinnya," kata penyanyi White Shoes And The Couples Company, Aprilia Sari pada saat acara "Senen Malam di Petogogan" Jakarta, Senin (16/3) malam. 

Ia mengatakan, proses rekaman dan mixing dilakukan di Perebeye, Mauritius, Afrika. Single yang dirilis malam ini dalam bentuk kaset, berisi dua lagu,yaitu Lembe-Lembe pada sisi A dan Runaway Song pada sisi B dijual hanya 50 kaset.

Ia berpendapat, tidak masalah mengeluarkan rilisan dengan jumlah sedikit, yang penting ide dan kreativitas dapat tersalurkan. "Banyak musisi saat ini terbentur masalah dana, buat kami yang penting mengeluarkan karya, dalam jumlah terbatas juga tidak apa-apa. Suatu saat ada dana lebih kita bisa reproduksi karya tadi. Yang penting tidak kependam saja," katanya seusai penampilan.

Pada acara "Senen Malam di Petogogan", grup musik yang mengawali debutnya dengan Windu Defrina, juga membawakan lagu Lembe-Lembe dengan versi terbaru dan terdengar atraktif. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,