AS Roma Dipermalukan Sampdoria 0-2

AS Roma Dipermalukan Sampdoria 0-2

AS Roma Dipermalukan Sampdoria 0-2.

Sampdoria - Klub papan atas Italia AS Roma harus menanggung malu akibat dikalahkan Sampdoria 0-2 pada Liga Italia Serie A pekan 27 di Stadion Olimpico Roma, Selasa (17/3/2015) dini hari Wib.
Gol kemenangan Il Samp dicetak De Silvestri dan Luis Muriel di babak kedua.

Roma mencetak gol di menit 18 melalui tendangan voli Keita namun dianulir wasit karena pemain terperangkap offside.

Menit 28 penjaga gawang Sampdoria, Viviano, menyelamatkan timnya dari aksi penyerang Roma Gervinho yang menusuk dari sayap kanan.

Kapten Roma Francesco Totti melepaskan tendangan keras di menit 44 namun hingga laga babak pertama usai tidak ada gol tercipta.

Sampdoria tampil gemilang di babak kedua dengan mencetak gol melalui bek Lorenzo De Silvestri memanfaatkan bola sepak pojok Samuel Eto'o di menit 60.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic menggandakan keunggulan di menit 78 melalui serangan balik yang dibangun oleh Duncan dan Eder. Kedua pemain itu kemudian memberikan bola untuk Luis Muriel yang melepaskan tendangan ke gawang Roma.

Usaha Roma untuk mengejar gol kian sulit setelah Seydou Keita menerima kartu merah akibat protes berlebihan terhadap wasit Calvarese.

Insiden kartu merah itu menghabiskan waktu beberapa menit karena Seydou Keita menolak meninggalkan lapangan. Bahkan pemain timnas Mali itu harus ditarik staf kepelatihan Roma untuk meninggalkan arena pertandingan.

Setelah kejadian kartu merah itu kedua tim tidak menciptakan peluang sehingga skor 2-0 kemenangan Sampdoria tidak berubah.

Kekalahan ini membuat AS Roma tertinggal 14 poin dari Juventus di pucuk klasemen. Sementara Sampdoria bertahan di peringkat enam dengan 45 poin.

Susunan pemain:

Roma (4-3-3): De Sanctis; Torosidis (Adem Ljajic), Mapou, Astori, Cholevas; Pjanic, Keita, Florenzi; Gervinho, Totti (Daniele Verde), Iturbe (Doumbia)

Sampdoria (4-3-3): Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Soriano, Palombo, Obiang (Duncan); Eder (Pawel Wszolek), Okaka (Luis Muriel), Eto'o.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,