Reading Hadapi Arsenal di Piala FA

Reading Hadapi Arsenal di Piala FA

Ilustrasi foto:Net

London - Tim strata kedua Reading mengamankan tiket semifinal Piala FA untuk melawan juara bertahan Arsenal di Wembley, setelah mereka menghancurkan Bradford City dengan skor 3-0 pada pertandingan ulangan yang dimainkan pada Selasa (17/3/2015) WIB.

Setelah pertandingan pertama gagal menghasilkan gol, Reading mengamuk untuk unggul 2-0 pada sepuluh menit pembukaan di Stadion Madejski.

Hal Robson-Kanu menanduk bola dari tendangan sudut pada menit keenam, dan tiga menit kemudian Garath McCleary mencetak gol melalui tembakan yang sedikit berubah arah.

Pemain Bradford Filipe Morais mendapatkan kartu merah akibat pelanggarannya terhadap Nathaniel Chalobah pada menit ke-60, dan Reading memastikan kemenangan mereka atas tim lawan yang berasal dari strata ketiga ketika Jamie Mackie mengemas gol ketiga pada menit ke-68.

Bardford memberikan kejutan besar saat mereka mengalahkan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea dengan skor 4-2 di Stamford Bridge pada putaran keempat, sebelum menyingkirkan tim Liga Utama Inggris lainnya Sunderland untuk mencapai delapan besar. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,