Walikota Bandung Himbau Soal Kualitas Lingkungan

Walikota Bandung Himbau Soal Kualitas Lingkungan

Walikota Bandung, H Ridwan Kamil.(Foto:Net)

Bandung- Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi Asia Afrika ke 60 tahun Walikota Bandung Ridwan Kamil menghimbau kepada para camat dan lurah di Kota Bandung untuk meningkatkan kualitas lingkungan, pemantauan dan pemantapan situasi kemanan, ketentraman, dan meningkatkan kebersihan. Selasa (17/3/2015).
 
Ridwan Kamil menghimbau kepada pemilik bangunan pribadi dan perkantoran di sepanjang jalan utama di wilayah kerjanya untuk melaksanakan penataan, pengecatan dan penghijauan di sekitar bangunannya masing-masing.
 
" Hal ini dilakukan untuk mendorong tingkat kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan melalui kerja bakti dengan sasaran kebersihan trotoar," ujar Ridwan Kamil.
 
Walikota juga mengajak supaya masyarakat memantau, mencatat, dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan dan berkoordinasi dengan aparat kemanan.
 
"Untuk itu diharapkan kepada setiap pendatang harus melaporkab diri sesegera mungkin kepada RT/RW setempat" ujarnya.
 
Di hari H-7 sampai H+7 Satuan Kerja Perangkat Daerah diminta untuk turut serta melaksanakan kegiatan pemeliharaan di tempat kerja masing-masing.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:ridwan-kamil,