Bupati Karawang Nonaktif Menangis di Pengadilan

Bupati Karawang Nonaktif Menangis di Pengadilan

Suasana Sidang Ade Swara

Bandung -Sidang tersangka kasus dugaan pemerasan dan tindak pidana pencucian uang dengan terdakwa  Bupati Karawang nonaktif Ade Swara dan istrinya Nurlatifah kembali digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Kota Bandung, Selasa (17/3/2015).

Pantauan CikalNews.com di lapangan, dalam sidang yang mengagendakan pemeriksaan saksi tersebut, Ade Swara terlihat menangis ketika ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) seputar kasus yang dihadapi dirinya dan istrinya saat ini.

Walaupun sidang berlangsung lama dari pukul 13.00 WIB hingga saat ini pihak JPU masih terus mencecar kedua terdakwa tersebut.

Selain itu pihak JPU pun memperdengarkan rekaman  pembicaraan, dalam telepon seluler  antara kedua terdakwa salah satunya pada tanggal 14 Juli 2014  yang membicarakan mengenai seseorang yang dianggap membahayakan dengan nama samaran si hideung.

"Saya tidak tahu dan lupa dengan pembicaraan dalam rekaman itu," ujar kedua terdakwa ketika ditanya JPU perihal pembicaraan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pukul 16.01 WIB sore sidang  Bupati Karawang nonaktif Ade Swara dan istrinya Nurlatifah masih berlangsung.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,