LeBron Telan Kekalahan saat Kembali ke Miami

LeBron Telan Kekalahan saat Kembali ke Miami

LeBron James

Miami - Kembalinya LeBron James ke Miami berakhirnya dengan kekalahan lagi klubnya Cleveland Cavaliers saat bekas rekan-rekan setimnya di Miami Heat itu meraih kemenangan 106-92 dalam kompetisi bola basket NBA, Selasa (17/3/2015) WIB.

Dwyane Wade mencetak angka tertinggi pada pertandingan itu dengan 32 angka dan lima "steal" untuk membawa kemenangan bagi Heat, yang memenangi dua gelar NBA dan mencapai putaran final NBA empat kali beruntun sebelum James meninggalkan klub itu Juli lalu untuk kembali klub kampung halamannya.

James mencetak 26 angka untuk memimpin perolehan angka Cavaliers, tapi mereka juga kalah saat pertama kalinya dia kembali ke Miami untuk pertandingan pada 25 Desember lalu.

Pemain asal Slovenia Goran Dragic menambah 20 angka dan sembilan "assist" bagi Heat, sementara Hassan Whiteside dan pemain cadangan Mario Chalmers masing-masing mencetak 16 angka. Whiteside juga menyumbang 11 "rebound".

Heat meningkatkan rekornya menjadi 30-36, menyamai Boston dan Indiana untuk dua tempat terakhir "playoff" di Wilayah Timur dengan 16 pertandingan tersisa.

"Bagi tim-tim ini di sini, ini soal bertarung untuk 'playoff", jadi kami membutuhkan kemenangan ini," kata Wade.

Kyrie Irving menambah 21 angka dan enam "assist" bagi Cavaliers, yang bermain tanpa Kevin Love, yang diistirahatkan pelatih Cleveland Dave Blatt.

James menjalani perawatan pada lutut kanannya sebelum pertandingan itu, setelah mengalami masalah ketika menang di Orlando pada Minggu.

Keunggulan Miami 56-38 menandai ketertinggalan terbesar paruh pertama bagi Cavaliers pada musim ini. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,