Musisi Lelang Jenggot untuk Jembatan Putus di Lebak

Musisi Lelang Jenggot untuk Jembatan Putus di Lebak

Mantan vokalis Dr PM, Erwin Moron.(Foto:Net)

Bandung - Musisi asal Kota Bandung yang juga mantan vokalis Dr PM, Erwin Moron berencana melelang kumis dan jenggotnya demi membangun kembali jembatan putus yang menghayutkan puluhan siswa di kawasan Cimaraga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

"Untuk aksi lelang sendiri akan dimulai pada 20 Maret hingga 20 April 2015. Dan tidak ada besaran awal yang ditentukan. Yang jelas, penawar lelang terbesar berhak mencukur kumis dan jenggot saya. Uang dari hasil lelang ini akan disumbangkan untuk membangun jembatan putus di Lebak," kata Erwin Moron, di Bandung, Selasa (17/3/2015).

Ia mengatakan, apabila telah ada penawar tertinggi maka rencananya dirinya akan membuat acara khusus di Bandung.

Menurut dia, gagasan tersebut sengaja dibuatnya untuk mencuri perhatian publik supaya memiliki kepedulian pada sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Saya berharap masyarakat dan pemerintah makin tergugah untuk melakukan sesuatu. Kalau memiliki niat, siapapun bisa melakukan hal positif untuk orang lain dengan berbagai cara," katanya.

Menurut dia, jika ada warga yang tertarik dan ingin melakukan penawaran, anda bisa menawarnya melalui media sosial dengan tanda pagar #lelangjangguterwinmoron.

"Tagar itu diwajibkan ditulis untuk setiap penawaran. Format penawarannya tuliskan nama, dari kota mana, penawarannya berapa, lalu pakai hastag #lelangjangguterwinmoron," ujarnya.

Untuk media sosial yang bisa dipakai adalah @erwinmadmoron (twitter), erwin moron untuk (path) dan erwinmoron untuk )instagram).

Selain itu, Penawar juga bisa dilakukan melalui pesan singkat dengan format sama melalui nomor 081222205753.

"Dan untuk info lebih lengkap atau segala macam tentang program ini bisa dilihat di www.bdgnuaing.blogspot.com," kata Erwin.

Dikatakan dia, uang hasil lelang akan disumbangkan ke lokasi melalui pemerintahan adat setempat. (AY)

.

Categories:Musik,
Tags:,