Tol Cikampek Kembali Menelan Korban

Tol Cikampek Kembali Menelan Korban

Warga Sedang Mencoba Mengevakuasi Korban Kecelakaan. (Foto : @Winky_Abet)

Bekasi  -  Lagi Tol Jakarta- Cikampek menelan korban. Ini terjadi tabrakan beruntun di KM 15,  tepatnya di Bekasi Timur Kota Bekasi Jabar, Rabu (8/10/2014) siang. Akibatnya, 4 orang luka, 3 luka berat dan langsung dilarikan ke RS Hermina Tambun yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kejadian. 
 
Petugas Jasa Marga, Wawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. " Sebenarnya kondisi jalan padat merayab, namun saat kejadian dengan mudahnya kendaraan yang ada dijalur dua terlibat tabrakan sehingga menyenggol juga mobil lainnya," kata Wawan. 
 
Kecelakaan beruntun itu awalnya sebuah mobil pick up bernomor polisi F 8932 AO yang sedang memuat singkong menabrak kendaraan truk tronton di depannya. " Pick up itu setelah menabrak, mobil truk tronton malah kabur," ujar Wawan. 
 
Namun, sebelum benar-benar kabur, terjadi pula tabrakan beruntun yang ada di belakang mobil pick up. Kendaraan itu oleng dan tak bisa mengendalikan kemudi sehingga mobil boks bernomor polisi B 9647 NU itu penyok dan rusak berat. " Tabrakan beruntun memang selalu ada korban dibelakangnya, seperti yang dialami mobil boks itu, benar-benar ringsek, sehingga keberadaan mobil tinggal dua buah, selebihnya tancap gas," ungkap Wawan. 
 
"Akibatnya 3 orang luka berat. 1 penumpang pick up kritis dan kakinya patah karena terjepit. Sementara sopir pick up  hanya mengalami luka ringan,"  katanya.
 
 Kecelakaan ini langsung ditangani  Unit Laka Polresta Bekasi Kota. "Untuk imbas kecelakaan itu tadi ruas tol arah Cikampek mengalami macet sepanjang 3 KM," tuturnya.
  
 Mereka yang terluka adalah, Markoni (33) sopir pick up, Kocang (50) penumpang pick up yang kritis, Dadang (43) penumpang pick upmengalami luka berat. Satu lagi, belum diketahui identitasnya yakni, sopir mobil boks. (Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,