Singgle Terbaru Yura 'Berawal dari Tatap'

Singgle Terbaru Yura 'Berawal dari Tatap'

Yura usai perform dan beramah tamah dengan para fans nya

Bandung - Setelah sukses menjadi hits dan merajai chart di -radio nasional dengan single “Cinta dan Rahasia” feat Glen Fredly, Yura meluncurkan singgle ketiganya yang berjudul “Berawal dari Tatap” yang ada di album perdananya.
 
Acara peluncuran single sekaligus musik video single “Berawal dari Tatap” ini dihelat di Cups Coffee shop, Selasa (17/3) malam di Jalan Trunojoyo, Bandung. Lagu yang diciptakan oleh gadis kelahiran Bandung 9 Juni 1991 ini, bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta. Berawal dari tatap, terpikat kemudian jatuh hati dan menjalin asmara, seperti divisualkan dalam video musiknya.
 
Selain menonton video musik “ Berawal dari Tatap”, Yura juga tampil dengan format akustik, menyanyikan lagu-lagu  yang ada di album debutnya. Dibuka dengan “Balada Sirkus”vokal Yura yang jazzy ini membuat tamu yang hadir terpana. Berlanjut ke lagu “ Cinta dan Rahasia” dan penampilan alumnus Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad ini dipungkas oleh lagu “Berawal dari Tatap”.
 
Dimulainya perjalanan Yura dirasa sangat baik ketika banyak orang yang mengapresiasi karya-karyanya. Di awal tahun 2015 ini, album Yura masuk menjadi album terbaik di tahun 2014 di majalah Rolling Stone, dan  masuk menjadi best female singer di Hai Magazine.
 
Di tahun 2015 ini pula Yura turut meramaikan panggung internasional Java Jazz Festival dengan apresiasi positif, baik itu dari penonton maupun dari musisi-musisi Jazz lainnya.(Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,