Penjahat Kambuhan Kembali Diringkus Polisi

Penjahat Kambuhan Kembali Diringkus Polisi

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Baru dua hari keluar keluar penjara Jajat alias Unyil (23), kembali berulah. Kali ini penjahat kambuhan itu tertangkap basah mengambil paksa telepon genggam sambil menodongkan senjata tajam berupa pisau, kepada dua orang pejalan kaki di daerah Buah Batu Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan  Kepala Unit Reserese Kriminal Kepolisian Sektor Buahbatu, Inspektur Satu Sarjana, Rabu (18/3/2015), di Mapolsek Buahbatu Kota Bandung. "Tersangka sudah berulang kali masuk tahanan, dengan berbagai kasus yang dilakukannya mulau dari kasus penganiyayaan dan pencurian motor," ungkapnya.

Sarjana menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika Jajat tengah nongkrong di pinggir Jalan Soekarno Hatta. Saat melihat dua pemuda yang sedang berjalan menuju sebuah kedai makanan tak jauh dari lokasi itu, pelaku langsung mendekati korban dengan menodongkan pisau yang diambilnya dari gerobak pedagang nasi goreng.

"Tersangka sudah nunggu di lokasi dekat tukang nasi goreng. Lalu mencuri pisau untuk dipakai nodong," bebernya. Setelah berhasil menuntaskan aksinya tiba - tiba tersangka diteriaki oleh korban, yang akhirnya dikejar oleh masyarakat yang tengah berada di lokasi kejadian.

Tersangka pun lari tunggang langgang menghindar dari kejaran masyarakat  dan bersembunyi di sebuah got. Namun, niat Jajang  meloloskan diri tidak berhasil karena tak berapa lama petugas kepolisian berhasil membekuk tersangka. "Pada saat melakukan perampokan ia dalam keadaan mabuk," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa dua ponsel merk Nokia dan Samsung, serta pisau dapur yang ia gunakan untuk menodong korban. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,