Selain Ade Irawan Kemungkinan Ada Nama Lain yang Tersangka

Selain Ade Irawan Kemungkinan Ada Nama Lain yang Tersangka

Kejaksaan Tinggi Jawabarat (Foto : Net )

Bandung - Kasus dugaan Korupsi Dana Perjalanan Dinas DPRD Kota Cimahi terkait pemeriksaan tahab awal, yang menyeret Ade Irawan, Bupati Sumedang sebagai tersangka, Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jabar, Suparman mengatakan kemungkinan akan ada pemeriksaan lanjutan terhadap Bupati Sumedang, dan para pejabat lain yang ikut terkait dalam kasus tersebut.


Karena selain Ade Irawan, diindikasi ada orang lain yang menikmati dana tersebut. Hal ini dibenarkan saat Ade Irawan memberikan keterangan dalam penyidikan.

"Kalo dilihat, kemungkinan ada pemeriksaan terhadap anggota dewan lain, bagaimana pun juga yang menerima dana tersebut mungkin bukan Pak Ade sendiri saja, dan pak Ade memberikan keterangan seperti itu," ucap Suparman, kepada wartawan di luar ruangan Penyidik Kejati Jabar, Rabu (8/10/2014).

Pemeriksaan penyidik  tahap awal, lanjut dia masih harus dilengkapi dokumen terdakwa, hal ini dilakukan untuk memenuhi  proses penyidikan lanjut. 
Kuswara S. Taryono, kuasa hukum Ade Irawan menjelaskan, mengenai perihal berkas-berkas orang nomor 1 di Kabupaten Sumedang tersebut.

"Memang ada beberapa kelengkapan dokumen yang belum dilengkapi, makanya kelengkapan dokumen ini akan diberikan menyusul ," paparnya. (Ode)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,