Semen Padang Pecundangi Persipura 1-0

Semen Padang Pecundangi Persipura 1-0

Skuad Semen Padang FC. (Foto : Net )

Padang - Dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia 2014 Semen Padang mencoba memeberikan yang terbaik kala menjamu Persipura di pertandingan malam tadi, setelah kalah dari Arema Cronus pada laga pembuka Grup K. Kali ini Semen Padang mempercundangi Persipura Jayapura di depan ribuan suporternya sendiri, Rabu (8/10/2014).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Semen Padang bisa mengungguli Persipura berkat gol tunggal dari Muhammad Nur Iskandar. Seperti yang dilansir  NETtv, gol satu-satunya yang tercipta oleh  Muhammad Nur Iskandar itu terjadi dimenit  ke-15, tendangannya gagal diantisipasi oleh penjaga gawang dari Persipura, Yoo Jae Hoon.

Meski Persipura terus memberi tekanan sepanjang jalannya pertandingan, namun Semen Padang bisa mempertahan keunggulannya dan mampu memanfaatkan kecepatan pemainnya seperti Hendra Bayauw, dan Esteban Viscara. Hingga pertandingan usai skor tetap untuk keunggulan Semen Padang 1-0.

Dengan kemenangan ini, persaingan di Grup K semakin ketat. Di mana sekarang Arema Cronus yang masih memimpin klasemen dengan poin 4 dari 2 kali pertandingan. Sedangkan Persipura dan Semen Padang sama-sama mengumpulkan poin 3 dan Persela 1 poin. (Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,