Umuh Ingin Persib Berprestasi di ISL dan AFC

Umuh Ingin Persib Berprestasi di ISL dan AFC

Manajer Persib H Umuh Muchtar.(Foto:Novi)

Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar menargetkan skuat Maung Bandung berpestasi di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 serta ajang AFC Cup 2015.

Menurut Umuh, peluang Persib untuk mampu meraih gelar juara di dua ajang itu sangat terbuka lebar. Saat ini tim kebanggaan bobotoh ini untuk sementara berhasil menjadi juara grup H AFC Cup, dengan mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninnya.

“Kita kejar dua-duanya, meski kita tetap fokus pada ISL. Namun, ini (AFC Cup) juga merupakan kesempatan bagi Persib. Semoga diberikan kesempatan yang terbaik,” kata Umuh.

Pria yang karib disapa pa Haji ini menambahkan, jika dalam dua ajang ini Persib dapat meraih prestasi tertinggi, maka itu akan menjadi suatu torehan prestasi tersendiri bagi Maung Bandung. Ini juga akan menjadi catatan sejarah yang sangat positif.

Selain itu, para bobotoh pun pasti akan senang jika tim kebanggaannya mampu berprestasi di level nasional dan Asia. “Dua-duanya target, kalau ISL berjalan target juga yah, sehingga akan menjadi kebanggaan buat bobotoh yang ada di Jawa Barat dan pendukung Persib dimana pun," tambah manajer yang membawa Persib juara LSI 2014 ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,