Persib Jadikan Turnamen Segitiga Ajang Persiapan

Persib Jadikan Turnamen Segitiga Ajang Persiapan

Asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri.(Foto:Net)

Ciamis - Asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri menuturkan pihaknya akan mematangkan persiapan skuat Maung Bandung, sebelum menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dalam turnamen segitiga yang digelar di Kabupaten Ciamis.

“Persib Bandung perlu melakukan beberapa laga uji coba menjelang kompetisi ISL yang akan segera dimulai," kata Ujeb, sapaan karibnya dalam press conference yang dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (19/3/2015).

Persib sendiri dalam turnamen yang dilaksanakan mulai 20 hingga 24 Maret ini, akan melawan Persebaya Surabaya di laga perdana, Minggu (22/3/2015). Kemudian akan menghadapi tuan Rumah PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) pada pertandingan kedua.

Menurut Asep, kedua tim tersebut merupakan tim yang berkualitas dan tidak bisa dianggap enteng. Ia pun menilai, semua tim yang ada di turnamen ini memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. "Semua tim di Turnamen Segitiga mempunyai peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,