EXO Bocorkan Album Baru Lewat Klip Video

EXO Bocorkan Album Baru Lewat Klip Video

Exo.

Korea Selatan – EXO Lovers mungkin sudah ramai membicarakan akan kembalinya EXO dengan album terbaru mereka. Berdasarkan soompi.com, EXO akan merilis album terbaru mereka “Exodus” yang direncanakan  segera hadir pada tanggal 30 Maret mendatang. 

Serangkaian perilisan tersebut, EXO merilis akun resmi twitter terbaru mereka ( @PathcodeEXO )yang memuat petunjuk-petunjuk tentang album yang akan datang.

SM Entertainment selaku majanemen, kembali memberikan cuplikan video terbaru terkait perilisan album mereka. Video cuplikan pertama, memuat salah satu anggota EXO, Kai, terlihat di London sedang berjalan diikuti oleh sebuah kamera tersembunyi. Pada akhir video terlihat Kai tiba-tiba menghilang dari atas gedung dan diakhiri dengan tulisan “Exodus”. 

Pada video lainnya, kamu bisa melihat anggota EXO yang lain, Tao, sedang duduk di sebuah kafe di Barcelona membaca koran, dan akhirnya akan menghentikan waktu diakhiri berjalan keluar dari kafe tersebut menuju jalan raya.

 
Album terbaru EXO rencananya akan memuat 8 lagu mereka dengan format baru berjumlah 10 anggota. Jika kamu belum menyaksikan video mereka, segera cek https://www.youtube.com/watch?v=xqIX3HShW9o danhttps://www.youtube.com/watch?v=tCraTquoTMU untuk cuplikan video Tao dan Kai. (Ode)**
 
 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,