Rian Tenggelam di Laut Nabire Belum Ditemukan

Rian Tenggelam di Laut Nabire Belum Ditemukan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jayapura - Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Patrige mengatakan seorang nelayan bernama Rian tenggelam di Laut Nabire, Kamis (19/3/2015), dan belum ditemukan tim pencari.

"Kami, menerima laporan bahwa sekitar pukul 10.00 WIT telah terjadi kasus tenggelamnya nelayan bernama Rian di Laut Nabire," kata Kombes Pol Patrige di Kota Jayapura, Papua, Kamis (19/3/2015) malam.

Mantan Kapolres Sarmi dan Merauke itu menjelaskan, musibah itu bermula ketika Rian dengan ketiga temannya menggunakan perahu jolor dari Kwatisore menuju Kabupaten Nabire, namun sesampai di perairan Kampung Sima korban yang duduk di belakang terjatuh dan tenggelam.

"Rian belum ditemukan," katanya.

Mengenai upaya dari jajaran Polres Nabire, Patrige mengatakan sejak diterima laporan jajaran di lapangan langsung bereaksi melakukan pencarian.

"Sampai sore tadi terus dilakukan upaya pencarian oleh Tim SAR Nabire dan personel Polsek Kwatisore," katanya.

Patrige menduga korban Rian terjatuh dari jolor perahu karena mengantuk sebab laporan dari warga sejak semalaman mencari ikan.

"Hanya saja identitas lengkap korban belum dapat diketahui karena ketiga orang rekannya belum dimintai keterangan karena tadi sore masih membantu lakukan pencarian," katanya.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,