Pesawat Jenis ATR 72 Mulai Operasi di Biak 1 Mei 2015

Pesawat Jenis ATR 72 Mulai Operasi di Biak 1 Mei 2015

Pesawat Jenis ATR 72 Mulai Operasi di Biak 1 Mei 2015.

Biak  - Manajemen Garuda Indonesia Kabupaten Biak Numfor, Papua pada 1 Mei 2015 akan mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 untuk melayani rute Biak-Manokwari dan Nabire.

Pelaksana tugas General Manager Garuda Yohanes Fredrick di Biak, Jumat (20/3/2015) mengakui sesuai jadwal operasional pesawat ATR dengan pangkalan Biak diharapkan dapat mempermudah pelayanan jasa penerbangan ke berbagai daerah d Papua dan Papua Baray.

"Kapasitas penerbangan ATR perdana diharapkan sesuai jadwal 1 Mei, ya manajemen Garuda sangat berharap kehadiran pesawat jenis ATR mampu membantu masyarakat pengguna jasa penerbangan," katanya.

Ia mengakui kebijakan manajemen Garuda mengoperaiskan pesawat ATR karena merupakan komitmen pihaknya dalam mempercepat pelayanan penerbangan Garuda dengan berbagai kota tujuan di Indonesia.

Menyinggung harag tiket pelayanan pesawat ATR, menurut Yohanes, hingga saat ini belum ditetapkan manajemen Garuda Indonesia namun ia optimistis harga tiket akan fleksibel sesuai kebutuhan.

"Jasa penerbangan udara di Biak diharapkan kian bergeliat dengan hadirnya pesawat jenis ATR milik Garuda Indonesia, ya ini jika meningkat akan berdampak dengan peningkatan perekonomian daerah," katanya.

Hingga Jumat pagi aktiviytas pelayanan angkutan udara di bandara Frans Kaisiepo Kabupaten Biak Numfor tampak lancar dan normal dilayani pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air tujuan iak-Jayapura dan Biak-Makassar-Jakarta serta pesawat Susi Air untuk penerbangan perintis Biak-Serui dna Biak-Numfor.(Ode)**

.

Categories:Ekonomi,
Tags:teknologi,