Olla Turunkan Berat Badan dengan Menyusui

Olla Turunkan Berat Badan dengan Menyusui

Olla Ramlan.

Bandung-Dua bulan presenter cantik Olla Ramlan  menghilang di dunia hiburan Indonesia karena melahirkan.

Bobot badannya pun berhasil susut sebanyak 17 kilogram dari sebelum melahirkan anak keduanya dari hasil pernikahannya dengan pengusaha muda Aufal Hutapea.

"Iya saat hamil bobot saya naik sampai 20 kilogram, sekarang karena menyusui alhamdulilah turun sampai 17 kilogram, jadi masih sisa 3 kilo nih tapi amanlah," kata Olla seraya menebar tawa.

Dilansir dari Kiss, Jumat  (20/3/2015) menurut Olla, dia termasuk perempuan yang memberi air susu eksklusif pada anak. "Kebetulan air ASI nya ada, jadi enggak apa-apa aku optimalkan kasih ASI, apalag kalau ada acara  gini,  saya sudah siapkan sebelumnya, tinggal ngasih aja, stok di kulkas aman buat di kecil," beber pemilik nama Febiola Ramlan ini.

Setelah anak keduanya berusia dua bulan, Olla pun mulai aktif lagi. Dia kembali tampil membawakan  acara infotainment di Trans7.

 "Ya ini juga seizin suami pastinya, memang sih awal-awalnya suami agak keberatan, karena anak masih kecil, tapi sekarang udah bisa bagi waktu, ASI juga siap untuk kebutuhan si kecil jadi ya enggak ada masalah, sejauh anak tetap dikasih perhatian dan bisa bagi kesibukan, makanya belum ambil banyak acara, demi anak," paparnya mantab. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,