PSGC Antusias Ikuti Turnamen Segitiga

PSGC Antusias Ikuti Turnamen Segitiga

PSGC Antusias Ikuti Turnamen Segitiga.

Ciamis - PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) menjadi tuan rumah turnamen sgitiga, yang akan diikuti oleh dua peserta lainnya dari Liga Super Indonesia (LSI) 2015, yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Para penggawa PSGC menyambut positif, digelarnya turamen yang akan dimulai dari tanggal 20 hingga 24 Maret mendatang, seperti dikatakan oleh Sigit Hermawan, menurut striker yang dipinjamkan Persib ke PSGC ini dengan adanya turnamen tersebut, akan menjadi ajang untuk mengasah kemampuan sebelum berlaga di kompetisi Divisi Utama.

"Ya bagus, soalnya kita dapat lawan yang berkelas di turnamen ini," kata Sigit saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (20/3/2015).

Selain Sigit, pemain PSGC lainnya Rudi Gunawan juga mengamini turnamen yang di gelar di Stadion Galuh, Ciamis ini, menurut Rudi turnamen ini akan membuat persiapan tim asal Ciamis ini semakin matang, karena dalam pertandingan di turnamen segitiga para pemain pasti akan mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang berharga.

"Ya jelas sangat bagus, buat bekal PSGC menghadapi Liga Divisi Utama nanti. Turnamen ini sangat positif buat semunya," jelas pemain bernomor punggung 6 ini.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,