Enam Pemain Persib Gabung ke Timnas

Enam Pemain Persib Gabung ke Timnas

Ilustrasi Foto.(RZL)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan izin kepada enam penggawanya yang terpanggil oleh Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan sekaligus menggelar dua pertandingan uji coba di Sidarjo, 22 hingga 30 Maret mendatang.

Keenam pemain Maung Bandung yang terpanggil oleh tim dibawah asuhan Benny Dollo ini yakni I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto,
Supardi Nasir, Hariono, Toni Sucipto, dan Tantan.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengatakan, dengan begitu keenam pemain tersebut dipastikan tidak akan diboyong oleh tim kebanggan bobotoh ini, saat tim mengikuti turnamen segitiga di Ciamis 20 - 24 Maret.

"Tidak ikut ke Ciamis, langsung keenam pemain tersebut gabung sama timnas," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (20/3/2015).

Lanjut Djadjang menambahkan, keenam pemain tersebut sudah meminta izin untuk mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan Timnas. Namun Tantan, masih terlihat mengikuti sesi latihan bersama Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad yani, Kota Bandung, Jumat (20/3/2015) sore.

"Mereka sudah izin, Made ke Bali dari kemarin, Hariono sudah ke Sidoarjo Supardi ke Pekanbaru," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,