Kembali, Ratusan Rumah di Depok Terendam Banjir

Kembali, Ratusan Rumah di Depok Terendam Banjir

Ilustrasi.(Foto:Net)

Depok - Ratusan rumah di Kota Depok kembali terendam banjir, akibat guyuran hujan deras yang terjadi sejak sore, Jumat (20/3). Tak hanya rumah, banjir juga kembali merendam sejumlah ruas jalan di kota tersebut.
 
Beberapa titik banjir yang terjadi di kota berikon belimbing ini ialah, kawasan Taman Duta, Bukit Cengkeh Cimanggis, Perumahan Tirta Mandala Sukmajaya, beberapa titik di Jalan Margonda dan Jalan Dewi Sartika dengan ketinggian bervariasi antara 30-50 sentimeter.

Buruknya drainase menjadi penyebab utama banjir kerap melanda di sejumlah titik itu. Fidhiantoro, salah satu warga Taman Duta mengungkapkan, banjir telah merendam sejak sore. "Hujannya deras sejak sore, sampai saat ini masih terendam dengan ketinggian selutut di dalam rumah," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, hujan deras masih melanda Kota Depok. Akibat banjir yang terjadi di beberapa titik di Jalan Margonda, kemacetan pun tak bisa dihindari. Guna mengurai terjadinya penumpukan, polisi pun telah disebar di beberapa ruas jalan itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,