Sekda Jabar di Mata Aher

Sekda Jabar di Mata Aher

Gubernur Aher. (Foto: CIKALNEWS)

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Ahmad Heryawan tidak bisa menyembunyikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Sekretaris Daerah Jawa Barat Wawan Ridwan, Sabtu (21/3/2015).

Usai menjadi imam salat jenazah almarhum Wawan Ridwan di Masjid Daarul Muttaqqin, Aher memberikan obituarinya atas sekdanya tersebut. Menurutnya, almarhum adalah sosok yang low profile dan bersahaja.

"Sepanjang hidupnya, saya mengenal almarhum belum pernah mengatakan  beliau sakit. Hari Jumat masih rapat. Sabtu masih olahraga. Minggu masih mengantar cucu ke Bandung Utara. Hari Senin diberi disposisi untuk mewakili saya pada suatu kegiatan dan katanya sakit...baru kali itu saya mendengar pak Sekda sakit," bebernya.

Aher mengatakan, sepanjang dirinya bertemu dengan teman di lingkungan Kementerian Kehutanan maupun di manapun belum pernah ada satupun orang yg memberikan penilaian buruk.

"Pak Wawan Ridwan adalah orang baik," tutupnya.

Menurut informasi yang dihimpun CikalNews.com, almarhum Wawan Ridwan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Jenazah Aamarhum disemayamkan di Rumah Dinas Sekda Prov. Jabar Jl. Aria Jipang Bandung selanjutnya disalatkan di Masjid Daarul Muttaqin Gedung Sate Bandung dan dimakamkan di TPU Cikutra.

Almarhum sebelumnya dirawat di RSHS sejak 10 Maret 2015 dan meninggal ketika masih dalam tahap perawatan. Almarhum menjabat Sekretaris Daerah Prov. Jabar sejak 3 Juli 2013. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,