Mengantuk, Mahasiswa Tewas Tabrak Truk

Mengantuk, Mahasiswa Tewas Tabrak Truk

Makassar - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP akhirnya tewas di tempat setelah mobilnya dengan kecepatan tinggi menabrak truk di jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (21/3/2015). 

 
Diduga kuat Novi Ilham, yang masih semester tujuh ini mengantuk saat mengemudikan mobil jenis Honda Jazz berwarna hijau bernomor polisi DD 777 XU itu ketika melawan arus dan menabrak mobil truk tersebut.

"Memang arah mobilnya sudah melawan jalur, saya coba menghindar tetapi tidak bisa karena mobil tidak stabil dan akhirnya menabrak mobil saya," ujar supir truk Jufri saat berada di kantor polisi Panakukang.

Usai tabrakan tersebut, Jufri langsung melapotkan diri ke polsek setempat dan meminta agar polisi tidak memprosesnya lebih jauh karena merasa tidak bersalah.

"Saya berharap tidak diproses karena dia yang menabrak mobil saya, katanya maengantuk bawa mobil, kira-kira kecepatannya ada 80-90 kilometer perjam," tuturnya.

Mobil mengalami kerusakan berat pada bagian depan sebelah kiri. Atas kejadian itu warga bersama polisi lalulintas menepikan mobil tersebut agar tidak menggangu kelancaran arus lalulintas.

Polisi sektor Panakukang yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara untuk memastikan kronologis kejadian.

Sebelumnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan visum serta memeriksa apakah korban dibawah pengaruh alkohol, atau hanya mengalami kantuk.

Adik korban yang tiba di lokasi kejadian saat mengetahui kakak kandungnya mengalami kecelakaan mengalami shock berat dan tidak percaya atas kejadian itu.

Mobil korban akhirnya dibawa ke Polsek Panakukang untuk diamankan sebagai barang bukti, sementara Jufri supir truk tadi, sampai saat ini masih diperiksa oleh tim penyidik, sementara pihak kepolisan belum bisa memutuskan perkara tersebut. (AY)
.

Categories:Daerah,
Tags:,