Sacha, Daya Tarik Bandung Ada di Kawasan Braga

Sacha, Daya Tarik Bandung Ada di Kawasan Braga

Youtuber, Sacha Stevenson. (Foto: ADE)

Bandung – Meskipun sering macet, Sacha Stevenson menilai Kota Bandung sebagai kota yang menarik, selain karena keindahan kota dan sejarahnya, Sacha menganggap Bandung menarik karena orang-orangnya.

 

Menurut Sacha Stevenson, orang Bandung itu menarik, dan enak dilihat. Orang Bandung atau orang Sunda pada umumnya ramah dan supel apalagi terhadap para turis.

 

“Keramahan dan penampilan orang Bandung yang enak dilihat membuat saya sangat senang berada di Bandung. Makanan Sunda dan seni budaya cukup enak dan menarik,” aku Sacha di sela acara  acara Global Youth Festival  yang digelar AIESEC Bandung di Aula Timur ITB, Jl. Ganesha, Kota Bandung, Jumat (20/3/2015)

 

Di Bandung Sacha merasa berkesan saat dirinya berada di kawasan Braga. Di sana Sacha menilai daya tarik Bandung itu ada di kawasan Braga.

 

“Bandung jadi Parisj Van Java karena terkenal dengan Jl. Braganya, di sini dulunya banyak gedung sejarah sehingga punya kesan berbeda,” imbuh Sacha.

 

Selain di Braga Bandung, Sacha mempunyai tempat berkesan lainnya di Indonesia, Sacha menganggap Bukit Lawang dan Batu Karas adalah tempat yang paling menarik.

 

“Bukit Lawang itu terlihat banget hutannya,” seru Sacha.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,