Gol Cepat Torres Bawa Atletico Menang atas Getafe

Gol Cepat Torres Bawa Atletico Menang atas Getafe

fernando torres

Madrid - Atletico Madrid meraih tiga poin setelah menang 2-0 dari Getafe pada pertandingan La Liga Spanyol pekan 28 di Stadion Vicente Calderón, Sabtu malam (21/3/2015).

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico sudah membuat stadion bergemuruh pada menit ke-3 setelah Fernando Torres mencetak gol melalui sundulan usai memaksimalkan tendangan bebas Koke.

Getafe memiliki peluang pada menit 24 melalui sepakan kaki kanan Hinestroza yang melanjutkan bola sodoran Alvaro namun gagal berbuah gol.

Los Colchoneros menciptakan peluang dari tandukan Arda Turan yang memanfaatkan sepak pojok Tiago di menit 40.

Menjelang akhir babak pertama Atletico unggul 2-0 melalui sundulan Tiago setelah memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Jimenez. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua menit 52, Getafe bisa saja mencetak gol jika Hinestroza berhasil mencuri bola umpan antara bek dan penjaga gawang Atletico namun bola segera dibuang Arda Turan.

Getafe kembali berpeluang melalui tendangan kaki kiri Escudero usai memanfaatkan bola yang memantul namun berhasil diselamatkan Jan Oblak pada menit 70. 

Umpan silang Juanfran kepada Fernando Torres nyaris menambah keunggulan Atletico, namun sayang bola masih melambung pada menit 77.

Aksi Fernando Torres yang memberikan umpan matang kepada Tiago kembali membahayakan gawang Getafe namun hingga laga usai skor tetap 2-0 untuk kemenangan Atletico.

Atletico kini mengoleksi 59 poin dari 28 laga atau selisih satu poin dengan Valencia di tempat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara itu Getafe tertahan pada peringkat 13 dengan 29 poin dari 28 laga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,