Giliran Chanyeol dan Xiumin dalam Klip EXO

Giliran Chanyeol dan Xiumin dalam Klip EXO

Chanyeoll & Xiumin - sumber: internet

Korea Selatan – Dalam rangkaian rilisnya album terbaru EXO, yang bertajuk “Exodus”, kali ini SM kembali mengeluarkan cuplikan video terbaru.  Setelah sebelumnya SM Entertainment resmi merilis cuplikan Kai dan Tao, kali ini video terbaru dikeluarkan Chanyeol dan Xiumin.

Dalam video satu persatu member EXO yang dikeluarkan, terlihat masing-masing mempunyai kekuatan super, seperti Kai dengan kemampuannya menghilang di London dan Tao dengan kekuatan menghentikan waktu di Barcelona. Kali ini, Chanyeol mempunyai kekuatan api. Dalam cuplikan Chanyeol, terlihat Chanyeol terbangun di tengah hutan Arizona, setelah akhirnya dia berjalan semakin dalam ke hutan dan akhirnya mengeluarkan api dan membakar hutan di sekelilingnya.

Selanjutnya cuplikan kekuatan Xiumin yang terletak di Berlin. Pada video tersebut terlihat Xiumin mempunyai kekuatan membekukan dengan es. Rangkaian video tersebut mempunyai hashtag khusus #Pathcode. EXO akan segera kembali, diawali pada acara Mnet “M!Countdown” pada tanggal 2 April, dilanjutkan dengan “Music Bank” KBS pada tanggal 3 April, “Music Core” MBC pada tanggal 4 April, dan SBS “Inkigayo” pada tanggal 5 April. Segera cek video Chanyeol di link
 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,