AC Milan Menang Meyakinkan Atas Cagliari 3-1

AC Milan Menang Meyakinkan Atas Cagliari 3-1

AC Milan Menang Meyakinkan Atas Cagliari 3-1.(Foto:AFP)

Italia  - AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Cagliari dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia Seri A di San Siro, Minggu (22/3/2015) pagi WIB.

Penyerang Prancis Jeremy Menez mencetak dua gol dalam laga tersebut yakni tendangan melengkung pada menit 21 dan eksekusi penalti menit 78, sementara rekan senegaranya, Philippe Mexes, turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Milan pada menit 49.

Menez kini sudah memiliki 15 gol di Seri A, berbagi tempat dengan penyerang Inter Milan Mauro Icardi dan penyerang Juventus Carlos Tevez yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Sedangkan di kubu Cagliari, satu gol tersebut dicetak oleh penyerang sayap Diego Farias pada menit 47.

Kemenangan itu sekaligus menjadi tiga poin pertama yang diraih Milan sepanjang Maret, setelah sebelumnya hanya ditahan imbang Chievo dan Verona sebelum ditundukkan Fiorentina.

Milan kini untuk sementara naik ke peringkat tujuh klasemen sementara setelah sebelumnya berada di peringkat 11, mereka mengoleksi 38 poin untuk menyalip Torino (36), Inter (37) dan Genoa (37).

Akan tetapi ketiga tim tersebut baru akan melakoni laga pekan ke-28 mereka pada Minggu malam WIB, sehingga tempat Milan belum sama sekali aman dari gusuran dalam jangka kurang dari 24 jam.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

AC Milan (4-3-3): Diego Lopez (PG); Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Philippe Mexes, Luca Antonelli; Andrea Poli, Nigel de Jong (Michael Essien), Marco van Ginkel; Keisuke Honda (Alessio Cerci), Mattia Destro (Giampaolo Pazzini), Jeremy Menez
Pelatih: Filipo Inzaghi

Cagliari (4-3-3): Zeljko Brkic (PG); Alejandro Gonzalez (Joao Pedro), Modibo Diakite, Luca Ceppitelli, Danilo Avelar; Godfred Donsah, Lorenzo Crisetig, Albin Ekdal; Diego Farias, Marco Sau, Paul-Jose M'Poku (Andrea Cossu)
Pelatih: Zdenek Zeman.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,