Persib Masih Incar Pemain PBR?

Persib Masih Incar Pemain PBR?

Ilustrasi.(Foto:Net)

Ciamis - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku masih memiliki keinginan untuk merekrut pemain Pelita Bandung Raya (PBR). Terlebih, tim yang di asuh oleh Dejan Antonic itu dikabarkan mengalami kondisi yang kurang baik karena masalah internal.

Meski begitu, Djadjang enggan mengambil keputusan terlalu cepat untuk merekrut pemain PBR, karena ia milihat kabar yang beradar saat ini masih wacana.

"Kabar itu saya sudah dengar, tapi kan belum pasti, saya lihat berita yang beredar masih wacana. Jadi kita akan tunggu saja dulu," kata Djanur sapaan karibnya, Minggu (22/3/2015) pagi.

"Memang ada harapan untuk mengambil pemain dari PBR, tapi itu lihat situasi semuanya," tambah pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.

Djadjang mengungkapkan, dirinya enggan berkomentar terlalu banyak soal itu, ia pun akan menunggu dulu perkembangan. Namun ia juga masih berharap dapat merekrut pemain dari PBR.

"Kalau memungkinkan bisa saja, tapi pastinya saya masih menunggu saja. Jadi saya belum bisa berkomentar," ucap pelatih asal Majalengka ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,