Pengunjung Mal Margo City Panik Berhamburan

Pengunjung Mal Margo City Panik Berhamburan

Pengunjung Mal Margo City Panik Berhamburan

Depok - Para pengunjung terjadi di pusat perbelanjaan Margo City, Jalan Margonda, Depok panik, menyusul si jago merah melalap pusat perbelanjaan yang tengah ramai dikunjungi di akhir pekan ini.
 
Kebakaran berasal dari tempat karaoke Nav yang membakar habis seluruh sudut gedung. Api semakin membesar dan asap terus membumbung tinggi ke udara. Banyaknya pengunjung karena mereka banyak yang tengah berlibur bersama keluarga. 
 
Para pengunjung pun  panik berupaya ke luar mal untuk menyelamatkan diri. "Panik banget, semua berusaha rebutan eskalator, naik lift, gimana caranya biar keluar. Terus di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) juga padat banget karena semrawut," tutur para pengunjung di lokasi, Minggu (22/3).
 
Sementara itu, Marcomm Manager Margo City Rani Fitriawati Tjaja memastikan bahwa dalam kejadian kebakaran tersebut, idak ada pengunjung yang terjebak di dalam mal atau yang mengalami luka.
 
Seluruh pengamanan internal juga sudah bertindak cepat mengevakuasi pengunjung. "Hal pertama yang kami lakukan evakuasi pengunjung, tak ada yang terjebak. Semua sudah berhasil dievakuasi, kami fokus ke pemadaman api," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,