Kebakaran Margo City, 8 Karyawan Karaoke Diperiksa

Kebakaran Margo City, 8 Karyawan Karaoke Diperiksa

Polisi Masih Memeriksa Penyebab Kebakaran Margo city .(Foto:Net)

Depok - Polresta Depok menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran Mal Margo City di lokasi karaoke keluarga Nav, Minggu. Sedikitnya, delapan orang saksi yang merupakan karyawan karaoke Nav diminta keterangan oleh petugas Polresta Depok dan Puslabfor Mabes Polri.
 
Menurut Kapolresta Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah, Puslabfor Mabes Polri telah memeriksa lokasi timbulnya asal percikan api. Diduga, api berasal dari dapur tempat karaoke keluarga Nav. "Puslabfor sudah melakukan olah TKP. Kami masih selidiki dan besok akan kita pastikan hasilnya," tutur Subarkah di lokasi, Minggu (22/3).
 
"Delapan saksi ada dari chef atau pihak kitchen (dapurnya), manajer, dan sejumlah karyawan Nav," ungkapnya. Namun demikian, Subarkah belum bisa memastikan kapan Margo  Citykembali  dibuka untuk umum. Hal itu masih menunggu penyelidikan dari Puslabfor Mabes Polri.
 
"Besok dibuka atau belum tergantung dari olah TKP Puslabfor. Belum bisa kita gambarkan secara keseluruhan karena anggota kita juga masih di lokasi. Asap masih pekat dan masih kita olah dalam penyelidikan," jelasnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,