Djanur Tidak Lihat Hasil Pertandingan

Djanur Tidak Lihat Hasil Pertandingan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Ciamis - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, meskipun skuatnya harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di turnamen segitiga di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (22/3/2015) sore. Namun ia tidak terlalu melihat hasil pertandingan.

Karena tujuan pasukannya mengikuti turnamen segitiga ini adalah untuk mengasah kemampuan skuatnya, sebelum menghadapi pertandingan resmi lainnya di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang rencannya akan dihelat 4 April mendatang.

"Pada pertandingan ini kami kalah 1-0, namun dalam pertandingan tersebut adalah dalam rangka laga uji coba sebelum ISL di mulai," kata Djadjang usai laga di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (22/3/2015).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menambhakan, turnamen segitiga ini juga menjadi ajang untuk menambah jam terbang pemainnya yang jarang mendapat kesempatan, seperti Shahar Ginanjar, Rudiyana, Agung Pribadi, Jajang Sukmara. Sehingga dalam pertandingan nanti di kompetisi, pemain-pemain tersebut sudah dalam keadaan siap tempur.

"Saya pikir tidak usah melihat hasil bukan karena kami kalah, tapi tujuan kami datang ke sini ingin memberikan jam terbang kepada pemain-pemain yang jarang diturunkan," jelanysa.(Ode)**

.

Categories:Persib,