Kakek GN Cabuli Cucu Kandungnya CN

Kakek GN Cabuli Cucu Kandungnya CN

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - GN (51) ternyata tidak bisa menahan hasrat, kakek bejat ini tega mencabuli cucunya sendiri CN (13). Mengetahui hal tersebut kedua orang tua korban  naik pitam dan akhirnya melaporkan kakek GN kepada pihak yang berwajib. Hingga saat ini diketahui korban yang masih dibawah umur tersebut masih merasa tertekan akan kejadian yang menimpanya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Serse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Minggu (22/3/2015).

"Kasus ini diungkap setelah kedua orang tua korban bernama CN, melapor kepada pihak kepolisian bahwa korban dicabuli oleh kakeknya yang saat ini menjadi tersangka berinisial GN (51), Dengan cara menyentuh dan memasukkan bagian alat vital korban dengan jari," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, dalam hal ini pihak kepolisian Polrestabes Bandung melalui unit Sat Serse PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu 1 potong rok panjang sekolah SLTP warna biru, kaos warna abu - abu, 1 potong bh miniset, 1 potong celana dalam miniset dan 1 training.

"Kami telah mengumpulkan berbagai barang bukti dalam kasus ini,'' ungkap Ngajib.

Sedangkan tersangka GH yang mmengaku berprofesi sebagai supir bis pariwisata mengatakan, dirinya melakukan tindakan bejat tersebut saat korban datang ke rumahnya untuk meminta air (pengobatan), yang menurut tersangka, dirinya mampu mengobati penyakit.

" Dia datang ke rumah waktu hari Jumat, terus minta air lalu saya bawa ke dapur saya pegang hanya selangkangannya saja," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan kakek bejat ini hanya bisa pasrah dibalik jeruji besi tahanan Mapolrestabes Bandung, atas tindakannya tersangka dijerat pasal 82 Jo 76 e UURI Nomor 35 tahun 2014, dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.(Ode)**
.

Categories:Bandung,