Dwi Gol Gradel Antarkan Saint Etienne Menang

Dwi Gol Gradel Antarkan Saint Etienne Menang

Dwi Gol Gradel Antarkan Saint Etienne Menang

Saint-Etienne - Dwigol yang dicetak penyerang AS Saint-Etienne, Max Gradel, sukses mengantarkan timnya menundukkan Lille OSC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Prancis di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (22/3/2015).

Dua gol Gradel tersebut masing-masing dicetak pada menit 63 dan 74, setelah Lille harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima gelandang Marcos Lopes pada menit 52.

Berperan sebagai tuan rumah, Saint-Etienne bermain lebih agresif dengan melepaskan sedikitnya 12 percobaan tembakan yang enam di antaranya menemui sasaran.

Sementara Lille yang harus menyudahi laga dengan 10 pemain terlihat dirugikan, pasalnya hingga akhir laga mereka hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

Berkat kemenangan tersebut, Saint-Etienne untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 52 poin menggeser AS Monaco (50) yang baru akan melakoni laga pekan ke-30 menghadapi Stade de Reims.

Di sisi lain, posisi Saint-Etienne juga belum aman mengingat selepas pekan ke-30 usai, Monaco masih memiliki tabungan satu laga yang belum dijalani. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,