Truk Pasir Terguling di Jembatan Layang Pasupati

Truk Pasir Terguling di Jembatan Layang Pasupati

Truk Pasir Terguling di Jembatan Layang Pasupati. (Foto: Tris Dodi)

Bandung - Sebuah Truk dengan No Pol D 8180 BJ yang sedang mengangkut pasir  terguling di tengah jalan, jalur jembatan layang Pasupati arah Pasteur Kota Bandung, pukul 14.30,  Kamis (9/10/2014) sore.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas jembatan Pasupati arah Pasteur macet total hingga 2 jam lebih.

Budi Bin Amir (42), supir truk pasir tersebut mengatakan, mobil mengalami masalah saat di gas sehingga mobil terguling ketika di rem mendadak.

" Gas mobil macet, gasnya ga  bisa balik lagi, karena pikiran saya ke rem sebagai upaya penyelamatan, saya rem mendadak, lalu mobil ngebanting  ke kiri dan ke kanan langsung terguling di tengah," ungkapnya kepada wartawan di Lokasi Kejadian.

Dirinya menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak membawa korban jiwa, hanya dirinya mengalami shock karena kaget dan kaki yang terkilir.

"Di mobil ada 3 orang, kita bawa pasir, dari Jalan Cigadung mau ke Jalan Wastukancana, semuanya selamat cuma agak kaget karena truk terguling," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan truk pasir tersebut bisa dievakuasi, dengan menggunakan mobil derek pihak kepolisian lalu luntas Polrestabes Bandung langsung mengatur jalan, di sepanjang jalan layang Pasupati, terlihat kemacetan mulai berkurang. (Ode)**

.

Categories:Bandung,