Russel Bawa Thunder Menang Atas Miami Heat

Russel Bawa Thunder Menang Atas Miami Heat

Russel Bawa Thunder Menang Atas Miami Heat

Oklahoma City  - Triple-double kesepuluh guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook musim ini membawa Thunder menang 93-75 dari tamunya Miami Heat, Senin (23/3/2015) WIB.  Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut Thunder.

Westbrook yang saat ini menjadi pencetak poin terbanyak NBA hanya mencetak 12 poin, hasil dari lima lemparan, dari total enam lemparan.

Namun dia menyamai tertinggi karirnya dengan 17 assist dan 10 rebound ketika Thunder menaikkan performanya menjadi 40-30, untuk melampaui New Orleans Pelicans pada posisi delapan yang adalah jatah terakhir playoff Wilayah Barat.

Masih kehilangan MVP 2014 Kevin Durant yang cedera, Thunder dipimpin oleh 27 poin dari Enes Kanter, sedangkan Mitch McGary 14 poin, Anthony Morrow 12 poin, dan Dion Waiters serta Steven Adams masing-masing menyumbangkan 10 poin.

Catatan menang-kalah Heat teriris 32-37, atau menempati urutan ketujuh di Wilayah Timur, namun masih unggul dua laga ketimbang peringkat kesembilan Indiana Pacers dalam bersaing memperebutkan tiket terakhir playoff Wilayah Timur.

Kemangan tiga kali berturut-turut Miami terhenti. Heat hanya efektif menembak 39,5 persen dan terus dilampaui pada tiga kuarter terakhir.

Hassan Whiteside mencetak 13 poin untuk Miami, sedangkan Dwyane Wade, Goran Dragic dan Mario Chalmers masing-masing mempersembahkan 12 poin.

Thunder berlari di kuarter keempat denga bergerak dari 66-60 menjadi 93-71 setelah memimpin 27-11 dalam kuarter terakhir, demikian AFP. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:sepak-bola,