Halep Angkat Trofi Indian Wells WTA

Halep Angkat Trofi Indian Wells WTA

Simona Halep Angkat Trofi Indian Wells WTA.

Indian Wells - Simona Halep mencatatkan kemenangan terbesar sepanjang karirnya pada Senin (23/3/2015) WIB, yang membuatnya mengangkat trofi Indian Wells WTA dengan kemenangan 2-6, 7-5, 6-4 atas mantan juara Jelena Jankovic.

Kemenangan atas mantan petenis putri peringkat satu dunia dari Serbia ini didapat dengan susah payah, di mana Halep (23) merupakan petenis pertama yang memenangi ketiga gelar WTA pada tahun ini.

Halep, yang menghuni urutan ketiga dalam daftar peringkat dunia, memenangi empat dari lima pertandingan final pada set terakhir untuk meraih kemenngan maraton dalam waktu dua jam 37 menit.

Halep mematahkan service Djakuvic untuk kesembilan dan terakhir kalinya di game terakhir, ketika ia mengunci gelar level utama dengan pukulan forehand menyilang yang tidak dapat diatasi Jankovic.

Kedua petenis kesulitan memaksimalkan serve-servenya, total mencatatkan 18 break.

Jankovic terlihat dominan saat memenangi lima game terakhir untuk mengantungi set pertama, namun kemudian servenya mengecewakan dirinya pada set kedua dan set ketiga, ketika ia hanya medulang 12 ahgka dar serve kedua. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,