Jakarta Siang ini Diperkirakan Diguyur Hujan

Jakarta Siang ini Diperkirakan Diguyur Hujan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Hujan diperkirakan akan mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta mengawali pekan ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan sedang di pagi hari. Intensitas hujan menjadi ringan pada  siang hari dan berawan pada malam hari.

Jakarta Utara diperkirakan mengalami hujan dengan intnsitas ringan pada pagi hari dan berawan saat siang dan malam hari.

Jakarta Pusat berawan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur daerah tersebut pada siang hingga malam hari.

Jakarta Selatan diperkirakan berawan di pagi hari. Hujan dengan intensitas sedang terjadi pada siang hari dan hujan berintensitas ringan diperkirakan mengguyur wilayah itu pada malam hari.

Jakarta Timur diperkirakan berawan di pagi hari, sementara pada siang dan malam hari diperkirakan akan mengalami hujan dengan intenaitas ringan.

Jakarta Barat diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sepanjang hari.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 66 persen hingga 94 persen.

Sementara itu, sejumlah pintu air yang sempat tercatat dalam keadaan siaga III tadi malam, kini kembali normal kecuali pintu air Manggarai dan Karet.

Menurut pantauan Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, berikut daftar kondisi pintu air hingga pukul 06.00 WIB: Katulampa 50 cm/MT (siaga 4); Depok 135 cm/T (siaga 4); Manggarai 810 cm/T (siaga 3); Karet 540 cm/T (siaga 3); Krukut Hulu 140 cm/T (siaga 4); Pesanggrahan 80 cm/T (siaga 4); Angke Hulu 125 cm/G (siaga 4); Cipinang Hulu 100 cm/M (siaga 4); Sunter Hulu 100 cm/T (siaga 4); Pulo Gadung 400 cm/T (siaga 4); Waduk Pluit -190 cm/MT; Pasar Ikan 160 cm/M (siaga 4). (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,