Ilija Spasojevic Resmi Gabung Persib

Ilija Spasojevic Resmi Gabung Persib

Ilija Spasojevic Resmi Gabung Persib

Ciamis -  Pemain asing yang sempat bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR), Ilija Spasojevic, akhirnya resmi bergabung bersama Persib Bandung, untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Hal itu, dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut Umuh, pemain asal Montenegro tersebut telah diikat kotrak oleh skuat Maung Bandung untuk satu musim kedepan.

Spaso sendiri menurut Umuh, rencananya akan langsung menyusul ke Ciamis, untuk bergabung dengan Persib yang saat ini tengah mengikuti turnamen segitiga dan akan menghadapi PSGC (Persatuan sepakbola Galuh Ciamis), Selasa (24/3/2015) besok.

"Sudah kontrak, sudah tanda tangan dan langsung akan diberangkatakan ke Ciamis, untuk langsung dicoba. Dia dikontrak satu musim dulu," kata Umuh saat dihubungi, Senin (23/3/2015).

Umuh berharap, dengan dengan bergabunnya Spaso diharapkan lini depan Maung Bandung semakin tajam. "Harapan untuk Spaso, mudah-mudahan ada kemajuan dan perkembangan untuk Persibnya. Kalau yang ini sudah masuk, ya gak nyari lagi," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,