Para Veteran Mendapat Program Kesejahteraan

Para Veteran Mendapat Program Kesejahteraan

Bandung - Dalam rangka menghormati para veteran, Departemen Pertahanan Kota Bandung memberikan tunjangan veteran dengan nama 'Program Kesejahteraan'.  Saat ini terdapat 860 veteran dan 12 di antaranya sudah tidak bisa keluar rumah, karena usia dan kesehatannya yang kurang baik.
 
Program tersebut dijalankan bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Dengan adanya program ini, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengharapkan kehidupan veteran bisa diringankan.
 
"Total tunjangan veteran tersebut mencapai sebesar Rp 1.400.000 dan akan ditambah dengan pendapatan veteran sebelumnya sebesar Rp 250.000" ujar Emil saat ditemui di Balaikota, Senin (23/3/2015)
 
Bersama LVRI juga nantinya akan ada pawai obor dalam rangka penghormatan kepada pahlawan khususnya di Bandung, pada saat memperingati Bandung Lautan Api (BLA).  "Pada saat ini juga kita mempersiapkan monumen-monumen perjuangan, karena nantinya Bandung akan dijadikan kota perjuangan" ujarnya
 
Daerah-daerah yang sudah dibangun adalah wilayah Bandung timur dan Bandung utara, sedangkan Bandung barat dan Bandung selatan pembangunannya segera menyusul. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,