Presiden Obama Bertemu Hillary Clinton di Gedung Putih

Presiden Obama Bertemu Hillary Clinton di Gedung Putih

Presiden Obama Bertemu Hillary Clinton di Gedung Putih.

Washington  - Presiden Amerika Serikat Barack Obama bercengkerama dengan mantan menteri luar negerinya Hillary Clinton di Gedung Putih, Senin (23/3/2014) waktu AS  atau Selasa WIB, dalam pertemuan tak terjadwal.

"Presiden Obama dan Menteri Clinton menikmati pertemuan pribadi ketika jadwal mereka lowong," kata Sekretaris Pers Gedung Putih Josh Earnest seperti dikutip AFP. "Sore ini mereka bertemu secara pribadi selama hampir satu jam di Gedung Putih dan mendikusikan berbagai topik."

Clinton, favorit terkuat Partai Demokrat untuk menggantikan Obama setelah Pemilu 2016, berada di Washington untuk bertemu dengan para pemimpin buruh.

Di hadapan mereka, Clinton akan menyerukan perjuangan non partisan melawan ketidakmerataan ekonomi  sebelum dia mengumumkan secara resmi pencalonannya menjadi penguasa Gedung Putih berikutnya.

Dalam beberapa pekan belakangan Clinton disorot karena tidak menggunakan akun email resmi selagi menjadi menteri luar negeri.

Clinton dipandang sebagai favorit terkuat untuk menjadi calon presiden kubu Demokrat kendati dia belum resmi memulai kampanyenya.(Ode)**

.

Categories:Internasional,