Jupe Cek Kesehatan dan Suntik Sperma di Penang Malaysia?

Jupe Cek Kesehatan dan Suntik Sperma di Penang Malaysia?

Julia Perrez Di Singapur. (Foto: Instagram)

Singapura – Penyakit kanker serviks yang dialami artis pedangdut Julia Perez, kemungkinan sudah pada tahap menghawatirkan.  Oleh karena itu, perempuan yang selalu bicara ceplas ceplos ini, Kamis (9/10/2014)  terbang ke Singapura untuk memeriksakan kesehatannya.
 
Seperti  yang ditulisnya melalui instagram miliknya, Jupe sudah tiba di Singapura sejak pukul 14.00 WIB atau pukul 13.00 waktu setempat. Saat itu Jupe demikian akrab disapa, langsung menuju  Mount Elizabeth Hospital dibagian Onkology.
 
Melalui  Twitter  Jupe kembali  menulis  #Pray # Hope. Reaksi penggemarnya di tanah air yang turut mendoakannya cukup banyak. Di antara mereka  ada yang berkomentar,  “Mudah-mudahan cepat sembuh ya mbak” tulis  Aqilhmaharani.
Disusul pengagum yang lain ikut bertanya,” Emang Jupe Cervical Cancer ya...:( gws beibs) komentar  Dwinovicha.
 
Penggemar Jupe yang pria ikut angkat bicara, “Cepat sembuh ya kak seksi,”  tulis Ceppii.gasrock.
 
Sementara itu, sebelum terbang ke Singapura, Kamis (9/10) siang tadi,  pelantun “Belah Duren” ini justru sesumbar kalau kehadirannya di Singapura untuk melakukan cek kesehatan, sekalian melakukan suntik sperma agar  memiliki keturunan. Tetapi dia tidak menjelaskan spema yang disuntikkan itu berasal dari pria mana. Sebelumnya Jupe sempat bersuamikan Damien Perez, lalu dekat dan bahkan sempat bertunangan dengan Gaston Castano serta terakhir berkawan dengan  Diego Michiels.
 
Benarkah Jupe akan melakukan suntik sperma untuk meluluskan keinginannya memiliki keturunan? Kalau ya, akan tergantung dari hasil pemeriksaan di Singapura. Jika tidak ada msalah serius, Jumat (10/10/2014) besok akan terbang ke Penang Malaysia untuk melakukan suntik sperma tersebut. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,