Del Bosque Panggil Juanmi

Del Bosque Panggil Juanmi

Striker Malaga, Juanmi Jimenez.

Madrid - Pelatih timnas Spanyol Vincente del Bosque memanggil striker Malaga Juanmi untuk melapis Diego Costa pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 di kandang melawan Ukraina dan pertandingan persahabatan di Belanda sepekan kemudian.

Pemain kelahiran Brazil, Costa, yang absen memperkuat Spanyol pada dua pertandingan lalu karena cedera, mencetak gol bagi kemenangan Chelsea 3-2 atas Hull City pada pertandingan liga utama Inggris pada Minggu, namun harus keluar lapangan pada 15 menit menjelang bubaran pertandingan karena mengalami masalah otot.

"Costa akan menjalani tes di London dan hasilnya akan diperlihatkan ke staff medis tim Spanyol untuk dievaluasi," kata federasi sepak bola Spanyol (RFEF) dalam laman resmi (www.sefutbol.com) pada Selasa (24/3/2015) WIB.

Juanmi (21) berasal dari tim junior Spanyol dan dia menikmati musimnya bersama Malaga, dimana dia telah mencetak tujuh gol dalam 24 pertandingan liga utama Spanyol, termasuk kemenangan 1-0 di Barcelona musim lalu.

Di timnas dia akan bersaing untuk mendapatkan tempat bersama Alvaro Morata dari Juventus dan Pedro dari Barcelona. Pemain Chelsea Cesc Fabregas juga masuk dalam skuad Del Bosque dan kemungkinan juga akan mengisi lini depan.

"Ini pengharagaan besar bisa berada di antara para pemain timnas Spanyol," kata Juanmi di laman Malaga (www.malagacf.com).

"Saya tentu akan menikmati pengalaman dan ada untuk pelatih," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,