Menteri Transportasi Jerman ke Lokasi Jatuhnya Germanwings

Menteri Transportasi Jerman ke Lokasi Jatuhnya Germanwings

Ilustrasi.(Foto:Net)

Berlin  - Pemerintah Jerman tengah mengutus para pakar keselamatan udara dan menteri transportasi, ke situs jatuhan pesawat Germanwings di Perancis.

Seperti dikutip Reuters, Selasa (24/3) pihak Germanwings dan Kementerian Luar Negeri Perancis sendiri menyampaikan duka cita yang mendalam dengan mengatakan, hati mereka bersama para keluarga para korban. 
 
"Dalam jam-jam yang sulit ini hati kami bersama semua pihak yang pastinya mengkhawatirkan anggota keluarga mereka ada di antara penumpang atau awak pesawat," kata Menteri Luar Negeri Frank-Walter Steinmeier.

Sementara itu, Menteri Transportasi Alexander Dobrindt akan mendatangi situs jatuhan pesawat di Perancis selatan. "Sedangkan para pakar keselamatan terbang Jepang sudah menuju ke sana," kata Kemenlu Jerman.

CEO Germanwings Wagner berjanji, maskapainya yang merupakan anak perusahaan Lutfhansa akan melakukan apapun demi menjelaskan apa yang telah terjadi. Germanwings juga menyampaikan duka mendalam kepada para korban pesawat jatuh itu, tapi pihak maskapai belum bisa menerangkan penyebab jatuhnya pesawa tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,