Reklame Milik Summarecone di 9 Titik Tak Berijin

Reklame Milik Summarecone di 9 Titik Tak Berijin

naskah reklame milik PT Summarecon yang tidak berijin diturunkan Satpol PP Kota Bandung, Selasa sore (24/3/2015).(TrisDodi)

Bandung - Belum selesai kasus kepemilikan izin proyek Kota Summarecon, yang dikelola langsung oleh PT Sumamarecon Agung Tbk, dikabarkan sejumlah naskah reklame yang membentang di beberapa lokasi di Kota Bandung milik perusahaan itu tidak berijin.

Untuk itu,  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, akhirnya melakukan penurunan naskah tersebut di 9 titik lokasi.

Hal tersebut diungkapkan Nono Sumarno, Kasie penyelidikan dan penyelidikan bidang PPHD Satpol PP Kota Bandung kepada Cikalnews.com di Mako Satpol PP Jalan Martanegara Kota Bandung Selasa (24/3/2015) petang.

"Reklame yang dimiliki perusahaan Summarecone ini tidak berijin atau resi reklame tinggal dua lokasi lagi di daerah Buahbatu dan Sukajadi," ungkapnya.

Namun dirinya menjelskan, hingga saat ini pihaknya baru menurunkan naskah reklamenya saja dan selanjutnya akan dilakukan pemanggilan kepada pihak perusahaan. "Begitu ada laporan, langsung kita turunkan dan akan dipanggil untuk mengurus perijinan terkait reklame tersebut," bebernya.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com titik lokasi yang naskah reklamenya diturunkan milik PT Summarecone tersebut, yaitu Jalan Gatot Subroto 2 muka, Jalan Simpang Lima 1 muka, Jalan Riau Bando 1 muka, Jalan Merdeka 1 muka, Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) 1 muka, Jalan
Sumber Sari 1 muka, Jalan Martanegara 1 muka. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,