Polisi Berhasil Identifikasi Jasad Perempuan di Sungai

Polisi Berhasil Identifikasi Jasad Perempuan di Sungai

Ilustrasi.(Foto:Net)

Cimahi - Polisi berhasil mengidentifikasi jasad perempuan yang ditemukan tergeletak di aliran Sungai Cimahi dengan identitas diri Imas Suhaeti (52) warga Kota Cimahi, Jawa Barat.


"Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di sungai, Kampung Margamulya, Kecamatan Cimahi Utara hari Minggu (22/3) akhirnya sudah diketahui," kata Kapolsek Cimahi Kompol Adi Surjanto kepada wartawan, Selasa (24/3/2015).

Ia menuturkan, jasad tersebut teridentifikasi dari sidik jari kemudian dilacak dengan alat khusus dan diketahui bernama Imas warga Komplek Pondok Mutiara, Jalan Mutiara Indah, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara.

Selanjutnya polisi menelusuri alamat tersebut, namun diketahui sudah pindah rumah ke Jalan Cihanjuang, Komplek Duta Regency, Kota Cimahi.

Pihak keluarga selanjutnya membawa jasad dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Senin (23/3) untuk selanjutnya dimakamkan.

"Pihak keluarga korban sudah membawanya pada hari Senin dini hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya.

Pihak keluarga menyampaikan, almarhumah memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan menolak untuk diotopsi.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, karena mereka mengatakan almarhum menderita penyakit," kata Adi.

Adi menyampaikan hasil keterangan keluarga, Imas (Alm) suka jalan-jalan pagi, diduga saat di tepi sungai penyakitnya kambuh kemudian terjatuh lalu kepalanya terbentur batu.

Namun, lanjut dia, polisi akan terus menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

"Hasil pemeriksaan memang tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan, hanya luka di dahi, tapi kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,