Satpol PP Cianjur Amankan Puluhan WPS

Satpol PP Cianjur Amankan Puluhan WPS

Ilustrasi.(Foto:TrisDodi)

Cianjur - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cianjur, Jabar, mengamankan puluhan wanita penjaja seks (WPS) yang terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah lokasi.


Kepala Satpol PP Cianjur, Dadan Wildan, di Cianjur, Selasa (24/3/2015), mengatakan, razia tersebut digelar untuk menegakan peraturan daerah (perda) K3, dimana 20 WPS yang terjaring razia akan didata dan jika terbukti akan langsung di kirim ke panti di Sukabumi.

"Para WPS tersebut terjaring di sejumlah titik, seperti Jebrod, Legokterong dan Jalan Baru Sukaluyu yang menjadi kawasan warung remang-remang (warem)," katanya.

Dia menjelaskan, aktivitas warem dan WPS dinilai telah meresahkan warga, sehingga untuk menciptakan kondisi wilayah Cianjur agar kondusif dan terbebas dari WPS, pihaknya secara gencar melakukan razia.

Penertiban dilakukan di beberapa tempat yang sering sekali dijadikan tempat mangkal atau tempat nongkrong sejumlah WPS, sesuai dengan informasi yang diberikan warga. Target utama dalam kegiatan penertiban warem yang berada di sepanjang Jalan Raya Sukaluyu, Legokterong dan lokasi wisata Jangari.

"Kami mengharapkan warga untuk peduli dan segera melaporkan jika menemukan lokasi mangkalnya para WPS yang jumlahnya semakin menjamur dan keberadaanya meresahkan warga," katanya.

Sementara meskipun razia kerap kali digelar pihaknya, ungkap Dadan, keberadaan warem dan WPS kembali muncul, sehingga pihaknya akan mengelar razia secara acak secara rutin di sejumlah wilayah yang dicurigai. (AY)
.

Categories:Daerah,
Tags:,