Audisi SM Entertainment Hari Terakhir Sepi

Audisi SM Entertainment Hari Terakhir Sepi

Suasana Audisi SM ENTERTAINMENT 2015-SUMBER: Steffi Rifasa

Jakarta - Siapa tak kenal Super Junior, Girls Generation, Shinee dan BoA? Ya,mereka adalah artis-artis sukses yang berada dalam satu manajemen SM Entertainment. Nama besarnya sudah menjadi jaminan artis yang diorbitkan akan mendapatkan kesuksesan bukan hanya di Korea Selatan tapi juga dunia.

Kali ini siapa saja bisa menjadi artis di dalam manajemen SM Entertainment. Selasa (24/3/2015) SM Entertainment menggelar audisi global yang memungkinkan siapa saja dari berbagai belahan dunia untuk mengikuti audisi yang bertajuk "SM Entertainment  Global  Audition 2015". 

Indonesia menjadi salah satu negara beruntung yang dijambangi langsung oleh manajemen ini. Tidak tanggung-tanggung, audisi digelar selama 4 hari di Jakarta dan 1 hari di Surabaya. Audisi di Jakarta dilaksanakan dari Sabtu,21 Maret sampai dengan 24 Maret 2015 dan dilanjutkan di Surabaya pada tanggal 25 Maret 2015. 

Audisi di Jakarta tersebut diadakan di Hotel Ciputra Jakarta Barat.
Tidak seperti hari pertama dimana antrian audisi memanjang sampai Mal Ciputra,pada hari terakhir,audisi dilakukan dengan beberapa gelombang. Setiap jamnya terdapat kloter-kloter audisi yang menyebabkan antrian tidak panjang hari sebelumnya dikarenakan kedatangan peserta dibagi-bagi. 

Seperti hari terakhir ini, walaupun jumlah peserta audisi mencapai 28.000 untuk hari ini, hotel yang dijadikan venue nampak lengang dan tidak terlihat antrian. Audisi hanya bisa diikuti oleh peserta yang mendaftar dan mendapatkan e-mail balasan berupa pemberitahuan tempat audisi.

Setelah diaudisi,peserta akan dihubungi kembali secara pribadi untuk diberitahukan apakah lolos atau tidak.  Nah apakah kamu salah satu yang ikut audisi dan bakal beruntung K-popers? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,