Amanda Seyfried, Tidak Suka Menjadi Tua

Amanda Seyfried, Tidak Suka Menjadi Tua

Amanda Seyfried.

Bandung-Judul berita ini sungguh mengejutkan? Bisa ya bisa tidak. Mungkin bagi kebanyakan perempuan yang suka bersolek dan ingin selalu tampil muda, fresh dan aktif, dan tidak suka menjadi tua barangkali akan setuju dengan apa yang dialami artis Hollywood Amanda, karena tampil tua akan menjadi momok baginya. 
 
Karena itu bagi wanita lain yang sepaham, kebanyakan perempuan akan berbondong-bondong menyerbu salon, rumah perawatan khusus, dan mungkin ke klinik-klinik kecantikan untuk mempermak penampilannya. Bagaimana dengan aktris  berikut ini?
 
Aktris Amanda Seyfried ingin memutar waktu dan kembali menjadi gadis berusia 20 tahun lagi. Wow!

Pemeran dalam "While We're Young" yang akan menginjak usia ke-30 pada Desember mendatang mengakui dia tidak suka menjadi tua.

Perempuan berambut pirang itu mengatakan, "Saya akan segera berusia 30 dan kadang saya berpikir, 'Tuhan, kemana perginya satu dekade lalu?' Saya akan membunuh demi menjadi 20 lagi. Hidup itu singkat. Setiap tahun saya semakin berpikir tentang mortalitas."

Saat ditanya apa harapannya di usia 40, dia mengatakan pada E! News di New York saat peluncuran film barunya, "Waktu. Lebih banyak waktu."

Bintang "Les Miserables" yang juga kekasih aktor Justin Long itu mengungkapkan tahun lalu dia berjuang melawan segala rasa gelisah dan gangguan obsesif kompulsif (OCD) yang terjadi selama masa remajanya.

"Saya merasa kasihan pada masa remajaku, karena saya pikir dulu saya gila. Dari mana datangnya rasa takut itu? Rasanya itu tidak masuk akal."

Amanda juga mengakui dia juga terbebani untuk tampil sempurna di Hollywood.

"Saya bohong jika saya bilang saya tidak menjaga tubuh ini. Saya tidak harus terlihat seperti supermodel. Saya tidak harus punya otot-otot itu,kamera tidak melihatnya. Tapi karena kami semua dirancang untuk menginginkan itu semua, saya juga menjadi korbannya." (Ode)**
.

Categories:Gaya hidup,